Vigonews

RAT Kopdit Sangosay Dihadiri 13 Cabang Se-NTT



BAJAWA –  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopdit Sangosay tahun buku 2018 dihadiri 132 cabang seluruh NTT.

Sekitar seribuan anggota Kopdit Sangosay akan hadir Rapat Anggota Tahunan yang digelar di Aula John Tom, Sabtu (23/03/2019). Rapat yang dibuka Jumat sehari sebelumnya itu akan membahas beberapa agenda, di antaranya kegiatan pendidikan pada pra kegiatan, dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus, rencana umum program kerja, dan laporan pengawas.

Baca juga:
Kopdit Sangosay Merawat Kepercayaan
Ketika Membuka RAT Sangosay, Wahub NTT Tekankan Aspek Keberlangsungan dalam Koperasi

Peserta RAT Kopdit Sangosay menggunakan sistem utusan/mandat 1:75 sebagai perwakilan yang tersebar di 132 cabang/Cabang pembantu dari masing-masing wilayah kabupaten/kota se propinsi NTT. Dihadiri oleh pengurus, pengawas, penasehat, staf manajemen,  para undangan, pajabat pemerintah, peninjau dan undangan lainnya.

Peserta yang hadir sekitar 1.500 orang. Peserta RAT ini menggambarkan NTT mini yang terdiri dari daratan Flores, Sumba dan Timor. Dan dapat dipastikan semua hotel dan penginapan di kota dingin Bajawa, bahkan rumah tangga terisi dengan peserta RAT Kopdit Sangosay. Demikian dikemukakan Ketua Panitia RAT Philipus Lusi.
 
Peserta yang ikut RAT
Pembukaan RAT Kopdit Sangosay. Juma (22/03/2019) dihadiri Wagub NTT Yoseph Naesoi sekaligus membuka kegiatan setelah misa kudus. RAT ini kata Philipus merupakan forum kedaulatan tertinggi yang bertujuan mengevaluasi program kerja, kemajuan dan perkembangan usaha Kopdit Sangosay tahun buku 2018, melalui pertanggung jawaban kepada anggota.

Selain itu, tujuan RAT ini juga membahas, memutuskan dan menetapkan berbagai keputusan penting dan strategis serta rencana program kerja dan rencana APB Kopdit Sangosay tahun buku 2019, serta rekomendasi dan keputusan dan keputusan lain yang berkaitan dengan usaha pengembangan dan pengelolaan kopdit Sangosay ke depan.***

(Sebelumnya diberitakan diikuti 132 cabang. Seharusnya 13 Cabang. Mohon maaf atas kekeliruan ini)

Laporan:
Boy Zanda
Emanuel Djomba

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :