Vigonews

BEM STKIP Citra Bakti Harus Mampu Jelmakan Harapan Baru



MATALOKO - Kepengurusan Organisasi Mahasiswa ( ORMAWA) STKIP CITRA BAKTI Ngada Periode 2019/2020 resmi dilantik oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd. Kegiatan ini berlangsung di auditorium kampus STKIP CITRA BAKTI, kecamatam Golewa, kabupaten Ngada, Selasa (26/02/2019).

Pengukuhan kepengurusan baru oleh Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd mengalungkan selendang ciri khas budaya masing- masing kepada setiap pengurus ORMAWA seperti : BLM, BEM, HMPS dan Pengurus UKM.

Gregardus Adeputra Moses, ketua BEM STKIP CITRA BAKTI periode 2017/2018 dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada pengurus ORMAWA yang baru dilantik, ia berharap agar kepengurusan baru mampu menjelma harapan bagi ORMAWA STKIP CITRA BAKTI kedepan.

"Secara pribadi saya mengucapakan proficiat kepada seluruh jajaran pengurus ORMAWA yang hari ini dilantik. Harapan saya kepada pengurus yang baru agar mampu menjelmakan harapan baru bagi ORMAWA STKIP CITRA BAKTI dan mampu mengemban tugas yang dimandatkan," tandas Gregardus.

Dikatakannya, ia berharap agar program yang sudah dilaksanakan masa kepengurusan sebelumnya bisa dilanjutkan kedepan dan program yang belum dituntaskan dari pengurus sebelumnya agar dituntaskan oleh pengurus yang baru.

Sedangkan Ketua BEM STKIP CITRA BAKTI periode 2019/2020, Karsiana Longa, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah melaksanakan program kerja dengan baik. Dirinya juga mengajak seluruh pengurus yang baru, agar bisa bekerja sesuai dengan komitmen bersama.

Wakil ketua 1 Bidang Akademik, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd dalam sambutannya, berharap agar pengurus yang baru bisa bekerja semaksimal mungkin agar kegiatan mahasiswa selalu eksis melalui kegiatan yang di gelar oleh BEM, BLM, HMPS maupun UKM.

"Saya lebih berharap kepada pengurus yang baru agar terus  bekerja sehingga kegiatan mahasiswa selalu eksis melalui kegiatan yang di gelar oleh BEM, BLM, HMPS dan UKM," tegas Ngrah Laba Laksana.

Hadir pada kegiatan ini para dosen dan seluruh mahasiswa STKIP CITRA BAKTI Ngada. (Gadp)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
2 March 2019 at 22:28 delete

Jayalh selalu Ormawa Citra Bakti

Reply
avatar