Vigonews

Robert S. Marut Beri Bantuan Lampu Penerang di Taman Wisata Rohani Wolowio



BAJAWA - Rober S. Marut Memberikan bantuan lampu penerangan Berupa PLTS (pembangkit listrik tenaga surya) di Taman Wisata Rohani Maria Ratu Semesta Alam Ata Ga'e Beiposo Paroki St. Longginus Wolowio.

Taman wisata rohani ini berada di wilayah Paroki St. Longginus Wolowio di kecamatan Bajawa, kabupaten Ngada. Fasilitas penerangan itu diserahkan secara langsung oleh Rober S.Marut kepada Pastor Paroki, Rm. Kletus Jo, Pr usai perayaan ekaristi  hari raya Kristus Raja, Minggu (25/11/2018) bertempat di taman wisata rohani Maria Ratu Semesta Alam Ata Ga'e Paroki st.Longginus Wolowio.

Robertus S. Marut kepada Vigonews mengatakan cara berkembang sumber daya manusia (SDM) yang baik melalui kegiatan keagamaan. Karena itu, dirinya hadir guna berkarya untuk NTT. "Saya terharu, umat sangat antusias karena adanya penerangan di wisata rohani ini," ujar Robert.

Sementara itu,  Monika, umat paroki Wolowio kepada Vigonews mengatakan sebagai umat paroki Wolowio kami sangat bersyukur kepada Tuhan, karena atas berkatnya sehingga ia mengutus orang untuk memberikan sumbangan fasilitas penerangan di tempat wisata rohani ini.

Ia juga berterima kasih kepada Rober S.Marut yang sudah memberikan kontribusi yang cukup untuk taman wisata rohani ini. "Kami akan menjaga dan merawat fasilitas ini sedemikian rupa,” ujar Monika.***

Laporan: Adeputra Moses

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :