Vigonews

Senobius Mbasu Pimpin PMKRI Cabang Ngada St. Stefanus 2018/2019



Senobius Mbasu terpilih sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Ngada St. Stefanus 2018/2019 - 

BAJAWA, VIGONEWS.COM – Senobius Mbasu terpilih sebagai Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ngada Santo Stefanus, yang berlangsung di Aula STKIP Citra Bakti Ngada, Minggu (15/07/2018) untuk periode 2018/2019.   

Senobius yang juga mahasiswa STKIP Citra Bakti Ngada itu terpilih secara aklamasi dalam Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang  dipimpin oleh Panitia Adhoc Gregardus Adeputra Moses selaku Ketua Sidang, Martinus Aristo sebagai sekretaris sidang dan anggota sidang Yohanes O. Dani.

Dalam sambutannya, Senobius Mbasu yang akrab disapa Obi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi itu setahun ke depan.
 
PMKRI Cabang Ngada
“Kepercayaan yang diberikan merupakan amanat besar yang harus ditanggung dan dipikul selaku ketua presidium dan    pengurus yang nantinya akan dipilih. Anggota PMKRI ngada harus terus bertumbuh subur di Kabupaten Ngada,” katanya.

Sementara Ketua Kareteker Pertama PMKRI Cabang Ngada Santo Stefanus, Yohanes Don Bosko Ponong kepada vigonews.com  menyampaikan profisiat atas terpilihnya Ketua PMKRI Cabang Ngada yang baru.

Dan Bosko juga memberi apresiasi dan penghargaan kepada pengurus PMKRI demisioner yang telah melaksanakan agenda kaderisasi sebagai amanat konstitusional perhimpunan. Dia berharap pengurus baru dapat melaksanakan semua rekomndasi RUAC sebagai forum legislatif tertinggi di tingkat cabang.

PMKR Ngada, tegas Bosko, harus mampu melakukan konsolidasi intelektual internal sehingga menjadi kader PMKRI yang peka dan mampu menjawab tantangan zaman yang kian kompleks ke depan. Kader dituntut mampu menganalisis setiap permasalahan yang terjadi sebagai sumbangsih terhadap masyarakat.(ch)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :