Vigonews

PAN Ngada Partai Pertama Serahkan Berkas Caleg ke KPU



Ketua DPD PAN Ngada, Kristo Loko menyerahkan berkas Caleg PAN kepada KPU Ngada -  

BAJAWA, VIGONEWS.COM – Dewan  Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kabupaten Ngada menyerahkan syarat-syarat pencalonan calon legislatif  (Caleg) Sabtu (07/06/2018) , ke KPUD Ngada.

Pantauan awak media ini, rombongan DPD PAN Ngada dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Ngada Kristoforus Loko, S.Fil. Rombongan yang berjumalah 50 (lima puluh) orang ini diterima langsung oleh ketua KPUD Ngada Stanislaus Neke.

Ketua KPUD Ngada Stanislaus Neke dalam sapaan pembukan mengatakan, KPUD Ngada secara kelembagaan patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar PAN Ngada, karena sudah melaksanakan kerja sama dan tugas yang baik sesuai dengan permintaan KPUD Ngada.

"Yang dilakukan oleh lembaga KPU sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 5 tahun 2018. Bahwa KPUD Ngada membuka ruang sejak sejak tanggal 1sampai 17 juli 2018 untuk partai politik memasukan berkas syarat pencalonan," jelas ketua KPUD Ngada Stanilaus Neke.

Pada kesempatan tersebut juga, ketua KPUD Ngada yang akrab disapa Hans ini mengatakan, partai amanat nasional (PAN) menjadi partai yang pertama mendaftarkan diri ke KPUD Ngada. Bagi KPUD Ngada kerja yang dilakukan oleh PAN Ngada adalah bukti kerja sama yang baik antara KPUD Ngada dengan PAN Ngada nomor urut 12 dalam kepartaian.
 
Para Caleg PAN
Ketua DPD PAN Ngada Kristoforus Loko, S.Fil pada saat menyerahkan berkas mengatakan, partai amanat nasional (PAN) selalu bekerja sesuai amanat konstitusi. Mantan ketua DPRD Ngada ini melanjutkan, yang dilakukan oleh PAN pada hari ini sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum (PKPU) nomor 5 tahun 2018.

Ketua Fraksi PAN Raya Ngada ini menambahkan, bahwa selama ini pihak penyelenggara bersama partai selalu bekerja sama secara profesional dalam semangat kemitraan yang sama. "Oleh karena itu kami patut memberikan apresiasi kepada KPUD Ngada yang telah bekerja secara profesional dalam semangat kemitraan bersama partai," ujar ketua DPD II PAN Ngada disambut tepukan tangan.

Pantauan media ini, hadir dalam kegiatan penyerahan berkas syarat pencalonan legislatif ini, komisioner KPUD Ngada Wiess Raubata, dan Thomas Siko. Semantara itu dari PAN, sekretaris DPD PAN Ngada Lalu Paskalis, SH, bendahara PAN Petrus Ngabi, dan para Caleg sekabupaten Ngada. Hadir juga ketua BAWASLU Kabupaten Ngada Sebastian Fernandes.(ch)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :