Vigonews

Ini yang Bakal Dilakukan Kodim 1625/Ngada Sambut HUT RI Ke-73



Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan memimpin rapat persiapan HUT RI ke-73 tahun 2018 -  

BAJAWA, VIGONEWS.COM - Kodim 1625/Ngada, siap sukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, tahun 2018.

Demikian disampaikan Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan, saat menggelar rapat panitia bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat menjadi panitia dan seksi dalam pelaksanaan puncak hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu 18/07/2018.

Dalam siaran pers Penerangan Kodim (Pendim) 1625/Ngada yang diterima vigonews.com, Rabu (18/07/2018), Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan menginginkan adanya peningkatan kegiatan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan tersebut. Harus lebih meriah, serta harus lebih khidmat dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

"Kegiatan ini merupakan acara kita bersama, sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut, baik secara langsung, ataupun hanya bertugas di balik layar," tegasnya.

Kemudian, dia juga menghimbau hendaknya persiapan menjelang HUT ke-73 RI ini, harus dilakukan secara matang. Tidak hanya itu, Dandim juga menegaskan kepada setiap instansi yang terlibat kepanitiaan, senantiasa saling berkoordinasi demi kelancaran setiap rangkaian kegiatan.

Lebih lanjut, Dandim berpesan, bekerjalah dengan baik, jagalah amanah yang diberikan dalam kepanitian, menjaga kekompakan, komunikasi, dan saling berkordinasi sesama panitia, sehingga pelaksanaan peringatan HUT ke-73 RI tahun 2018 ini lebih semarak.

Rapat koordinasi  yang dilaksanakan di Aula Makodim 1625/Ngada Jln. Soekarno Hatta Kel. Ngedukelu Kec. Bajawa, juga dihadiri oleh Wakapolres Ngada  Kompol I Nyoman Surya, Kakesbangpol Linmas Ngada Herman Say, Sekretaris Dinas Pendidikan Ngada Gregorius Keo Molo, dari Dinas Perhubungan Ngada Zakarias Wayang, perwakilan Kabag Pemerintahan Setda Ngada  Charles Molo, perwakilan Kabag Organisasi Ngada Frederikus Dhoi, perwakilan Bag Administrasi Kemasyarakatan Setda Ngada Yulianti F. Sidhu, perwakilan Bagian Umum Setda Ngada Dominikus Resi, perwakilan SMAN I Bajawa Apriani D. Rinu, perwakilan SMA Regina Pacis Bajawa Vincencius Pai, dan Pasiops Dim 1625/Ngada Lettu Arm. Lalu Akbar M.***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :