Vigonews

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Dandim 1625/Ngada Hadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat

Dandim 1625/Ngada hadiri acara pemakaman tokoh masyarakat Ubedolumolo, Thomas Betu

 BAJAWA, VIGONEWS.COM  – Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S. Sos, Snin (11/06/2018) menghadiri pemakaman almarhum Thomas Betu yang meninggal di Ubedolumolo.  Pada saat itu, Dandim yang hadir bersama jajarannya menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

Hadir dalam sidang perkabungan juga merupakan wujud kedekatan TNI dan rakyat dalam suka dan duka. Kedekatan TNI dan Rakyat adalah menjadi perioritas utama guna menciptakan iklim yang kondusif terutama dalam kaitannya pembinaan teritorial.

Dandim 1625/Ngada beserta jajarannya dengan khidmat mengikuti seluruh rangkaian upacara prosesi pemakaman sehubungan dengan meninggalnya salah satu tokoh masyarakat Ubdedolumolo, Thomas Betu. Jenazah diantara hingga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ubedolumolo, Kec. Bajawa, Kab. Ngada.


Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah.
"Saya mewakili keluarga besar Kodim 1625/Ngada menyampaikan Turut berduka cita yang mendalam, semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan juga diampuni segala dosa-dosanya,” kata . Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah.

Lebih lanjut Dandim menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian, kesetiakawanan dan kebersamaan antara TNI - Rakyat khususnya di wilayah binaan Kodim 1625/Ngada demi memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Disela-sela acara tersebut Kepala Desa Ubedolumolo 2, Kamilus Piri menyatakan, memberi apresiasi kepada Dandim dan jajarannya yang menaruh perhatian dengan hadir dalam duka masyarakat.

"Saya mewakili warga masyarakat Ubedolumolo 2 mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah hadir pada upacara pemakaman salah satu warga kami, yang juga merupakan sebagai tokoh masyarakat kami," Kata Kamilus.***

(pendim ngada)

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :