Vigonews

Penguatan Manajemen Kopdit Sangosay Menjawab Tuntutan Era Milenial

Penguatan Manajemen Kopdit Sangosay memenuhi tuntutan era milenial

BAJAWA, VIGONEWS.COM – General Manager Kopdit Sangosay Lodofikus Lenga, mengatakan kegiatan lokakarya yang berlangsung 1 – 2 Juni 2018  sebagai langkah strategis penguatan bagi manajemen sebagai ujunng tombak pelayanan anggota dimanapun Sangosay berada.

"Kegiatan ini menumbuhkan dan meningkatkan spirit dan motivasi pelayanan bagi manajemen demi kemajuan Sangosay, lebih-lebih bagi kesejahteraan anggota,” kata Lodofikus.

Loka karya pada hari ke -2 mencakup materi spiritualitas kerja dan pelayanan karyawan Kopdit Sangosay, road map dan target-target pencapaian tahun buku 2018, dan penajaman program kerja manajemen.

Lebih jauh Lodovikus menambahkan bahwa kegiatan ini wajib diikuti secara penuh oleh seluruh manajemen Kopdit, sebagai panduan kerja bagi sehingga ada target yang harus dicapai oleh seluruh staf. Selain itu sebagai  peta jalan menuju pencapaian-pencapain target pribadi dan target besar Kopdit Sangosay.
 
Jajaran manajemen Kopdit Sangosay dari berbagai cabang
Sementara, Sekertaris Kopdit Sangosay Petrus E. Y. Ngilo Rato, disela-sela kegiatan mengatakan bahwa, Kopdit Sangosay benar-benar memanfaatkan momen ulang tahun yang ke-35 ini secara baik.

"Kita menjadikan moment ulang tahun ini untuk kesempatan belajar seluruh fungsionaris, lebih-lebih bagi staf manejemen. ini dilakukan untuk menjawab tuntutan jaman milenial, staf manajemen tidak boleh berhenti belajar, dengan tidak berhenti belajar berarti kita siap mengahadapi jaman dengan tetap bertujuan mensejahterakan dan memuaskan anggota Kopdit Sangosay,” jelas Jehni.***

Laporan: Uno Ignamarry Ignatio

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :