Vigonews

Dandim 1625/Ngada Menghimbau Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada Serentak


BAJAWA, VIGONEWS.COM – Komandan Kodim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S. Sos, Senin (25/06/2018)  mengajak segenap warga masyarakat Kabupaten Ngada dan Nagekeo menciptakan situasi damai jelang Pilkada serentak 2018.

Dandim berharap, masyarakat di dua kabupaten ini bersama-sama  menjaga kerukunan demi terwujudnya perdamaian jelang hingga pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018, dan berupaya menghindari pertikaian di masyarakat.

"Mengucap kata damai itu mudah, namun harus dibarengi itikad baik untuk tidak melanggar hukum," kata Arman usai mengikuti acara Video Conference (Vidcon) di Aula Polres Ngada dalam rangka kesiapan dan pengamanan Pilkada serentak 2018, Senin (25/06/2018)
 
Video Conference bersama
Dandim berharap kepada pihak penyelenggara KPU dan Panwaslu baik Ngada dan Nagekeo bekerja secara profesional dengan mengedepankan Netralitas. "Jadi, kedamaian dan ketertiban merupakan cita-cita kita bersama, saya juga mengajak seluruh warga masyarakat Ngada dan Nagekeo  untuk tetap menjaga perdamaian," katanya.

"Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kapolres Ngada AKBP Firman Afandi, SIK, Ketua Panwaslu Nagekeo Yohanes Nanga dan Ngada Sebastian Fernandes, Ketua KPUD Ngada Stanislaus Neke dan juga dihadiri oleh Sekretaris Sat Pol PP.***

(Pendim Ngada)

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :