Vigonews

Alumni Persaudaraan Fransiskus Xaverius Boawae Mulai Berdatangan

Jelang Temu Alumni Persaudaraan Fransiskus Xaverius Boawae


BOAWAE, VIGONEWS.COM - Alumni Persaudaraan Fransiskus Xaverius  (Smafix) Boawae mulai berdatangan. Sementara panitia terus merampungan persiapan jelang penerimaan para alumni pada pkl. 15.00 wita, petang ini.

Salah seorang alumni, Yosef  Meo sudah tiba lebih awal, Jumat (29/06/2018) pagi di almamater meski penerimaan secara resmi baru pada petang ini. Yosef membawa keluarga dari Jakarta. Dia sudah tiba di Boawae tiga hari jelang kegiatan.

Dari Kabupaten Ngada menurut informasi akan tiba pada pkl. 14.00 wita. Rombongan yamg dikoordinasi oleh Gregorius Keo Molo dan Yustinus Minggu akan bergabung dengan alumni dari Nagekeo, Ruteng dan wilayah lainnya yang diperkirakan akan tiba di almamater pada pkl. 15.00 wita.
 
Dua guru - Gerardus Pani & Yohanes Weka  di almamater Persaudaraan Fransiskus Xaverius sudah menanti para alumni
Para alumni akan disambut dengan tarian Bajawa dan Nage dengan tabuhan gong di depan Kantor Camat Boawae sebelum masuk ke almamater sekitar 300 meter. Depan almamater SMAK St Fransiskus Xaverius Boawae, wakil alumni SPG dan SMAK Frans akan disambut dengan.pengalungan.

Ketua Panitia Temu Alumni, Wim De Rosari mengatakan persiapan Temu Alumni sudah rampung. Kerja luar biasa ini berkat dukungan masyarakat Boawae, terutama empat lingkungan sekitar sekolah.

Terkait dengan itu, Wim memberi apresiasi kepada masyarakat sekitar sekolah dan para alumni di Boawae yang bahu-membahu menyiapkan kegiatan dalam menyukseskan temu alumni.
 
Suasana di almamater Smafix
Dikatakan Wim yang juga Ketua Komite SMAK Frans ini, empat lingkungan pendukung utama itu yaotu: Lingkungan Hobo A, lingkungan Hobo B, lingkunhan Bidi Au dan Bidi Wawo.

Petang ini alumni langsung registrasi dengan mengisi buku tamu dan menerima paket diantaranya seragam reuni alumni dan pembagian penginapan.  Lanjut dengan ibadat sabda, acara temu kangen dan makan malam bersama. (ch)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :