Vigonews

HUT Kodam IX Udayana, Jajaran TNI Kodim 1625/Ngada Bersih Lingkungan Gereja


BAJAWA, VIGONEWS.COM –  Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Arman Hidayah, S.Sos, Jumat (18/05/2018) di Bajawa mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IX Udayana, Kodim 1625/Ngada mengadakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan.
 
Aksi keberihan TNI Kodim 1625/Ngada dan DLH Ngada
Dikatakan, berkaitan dengan hari jadi Kodam IX Udayana yang ke-61, yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2018, aparat TNI Kodim 1625 Ngada  kerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten membersihkan lingkungan tempat  ibdat, di Gereja Katolik Paroki St. Yosef Bajawa.
 
Menjaga keamanan sekaligus keberihan lingkungan
Dipimpin Koordinator lapangan Kapten Inf. Supriyanto, aksi peduli kebersihan dilaksanakan di sekitar lingkungan gereja melibatkan aparat TNI sebanyak 25 orang dan jajaran DLH Kabupaten Ngada sebanyak 35 orang.(ch)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :