Vigonews

Polres Ngada Bergerak Lebih Cepat ke Akarnya

Polres Ngada bergerak lebih cepat ke akarnya - melalui lembaga pendidikan -  


BAJAWA, vigonews.com   Hadir di SMAK Regina Pacis Bajawa dalam upacara bendera bersama, Senin (05/03/2018), Polres Ngada memberi sinyal bergerak lebih cepat ke akarnya.

Mendidik generasi muda, sebagaimana dikemukakan Wakapolres Ngada, Kompol  I Nyoman Surya Wiryawan, SH dalam amanat upacara, sebagai upaya aparat untuk bergerak lebih cepat langsung ke akarnya. “Karena mendidik generasi muda harus bergerak dari akarnya dan system jemput bola. Mengingat generasi era global banyak dipengaruhi arus zaman yang destuktif,” katanya.

Lebih jauh Nyoman Surya Wirawan mengatakan, SMAK Regina Pacis  dikenal dengan kedispilinan, karenanya pihaknya harus merawat, mengarahkan para generasi muda untuk mencintai hidup displin, menjauhkan diri dari narkoba dan pergaulan bebas, displin dalam berlu lintas. Generasi mudah, katanya harus meletakkan dasar yang kuat agar kepribadian dan kekritisanya menjadi kuat bagi diri dan sesama.

Di akhir sambutannya, Wakapolres Wirawan yang didampingi Kasat Binmas Iptu Oktovianus P.  Abor, berpesan bahwa, pihak Polres akan terus bekerja sama dengan semangat cinta.  “Jika ada hal yang patut di diskusikan,  silahkan undang pihak Polres untuk datang ke sekolah untuk kita duduk diskusi dan saling berbagi, khususnya untuk menanam kesadaran untuk taat aturan lalulintas,” katanya. 

Sementara, Kepala SMAK Regina Pacis Bajawa, Rinu Romanus memberi apresiasi kepada pihak Polres Ngada yang telah memberi waktu dalam membangun kebersamaan dengan Recis. Bahwa mendidik para generasi adalah tanggung jawab kolektif,  jadi mari kita mendidik para generasi untuk jadi yang unggul dan berkualitas dalam otak maupun kepribadian. (Boy Zanda)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :