Vigonews

GMNI & BPJS Gotong-Royong Menolong Masyarakat

GMNI Cabang Ngada kerja sama dengan BPJS Kabupaten Ngada -  

BAJAWA, vigonews.com - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ngada bekerja sama dengan BPJS Bajawa melakukan Sosialisasi BPJS di desa Turekisa, Sabtu (17/03/2018).

Kegiatan ini berlansung di aula Kantor Desa Turekisa yang dihadiri oleh 276 orang dari  kalangan masyarakat dan mahasiswa.

Ketua GMNI Ngada, Benediktus Tengka dalam sambutanya mengatakan bahwa GMNI sebagai organisasi ekstra kampus yang kehadirannya dari oleh dan untuk rakyat tentu terus dan akan a selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Menurut Benny, kegiatan ini tidak sekedar untuk melakun sosialisasi kartu BPJS kepada masyarakat tetapi lebih dari itu adalah bagaimana keterlibatan lansung  GMNI Ngada dalam mendengar semua keluhan masyrakat selama ini terkait dengan penggunaan kartu BPJS.

Sebelum menyampaikan sambutanya, Benny menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPJS Bajawa serta kepada seluruh masyrakat dan mahasiswa yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu tiga pemateri dari BPJS Bajawa yakni pak Adrianus, ibu Try dan ibu Paulin dalam pemaparan materi yang berjudul ‘Dengan Gotong Royong Semua Tertolong,’ berpesan kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa yang hadir bahwa kartu BPJS Bukan kartu untuk sakit sehingga kita tunggu sakit baru buat kartu.
Masyarakat diharapkan  cepat  memiliki kartu BPJS sehingga dengan gotong royong semua akan tertolong. (ch)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :