Vigonews

Disangka Tipu, Wigbertha Dapat Undian ‘Traktir Nasional’ Telkomsel


BAJAWA, vigonews.com – Sempat disangka  tipuan, Wigbertha M.N.D Tukesangi, malah benaran dapat hadiah undian ‘Program Traktir Nasional’ yang digelar Telkomsel. Wigbertha masuk dalam kategori pelanggan setia Telkom wilayah Bajawa yang mendapat  hadiah dari dari program ini berupa satu unit sepeda motor Honda beat.

Penyerahan hadiah sebagai apresiasi Program Traktir Nasional periode kedua tahun 2017 itu, dilakukan oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan didampingi  Branch Manager Kupang, Eureka Maliala di Hotel Korina, Bajawa (NTT), Selasa (05/12/2017).

Hadiah satu unit sepeda motor itu diterima suami Wigberta, Moses Janga, karena yang bersangkutan tidak bisa hadir. Pada kesempatan itu, Moses mengatakan dirinya dan istri sudah menjadi pelanggan Telkomsel sejak tahun 2000 lampau. Semula pihaknya tidak percara ketika di-SMS mendapat hadiah, mengingat kasus-kasus penipuan berkedok hadiah undian yang merebak belakangan ini. Kemudian dari Kantor Telkom di Kupang menelpon lagi minta mengirim KTP. Pihaknya juga belum terlalu percaya. “Tetapi kemudian kami dihubungi untuk datang ke kantor Telkomsel, baru kami percaya,” kata Moses.

Sementara  GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz  Bangsawan didampingi Mgr Branch Kupang, Eureka Maliala di Hotel Korina, Bajawa mengatakan, hadiah ini sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan dalam rangka memeriahkan penghujung tahun 2017.

Anandoz  Bangsawan mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian kedua program Traktir Nasional 2017 Telkomsel.  Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia, khususnya di wilayah Bajawa dan sekitarnya yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami.”

Andoz kemudian menambahkan bahwa Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program loyalty seperti program undian Traktir Nasional 2017. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”, ujarnya.

Traktir Nasional 2017 merupakan program undian yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode kedua ini berlangsung sejak 16 Juni hingga 31 Juli 2017 dan berlaku nasional. Adapun beragam hadiah dari program ini, antara lain yaitu Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming, voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP, atau layanan VideoMAX. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel dimana transaksi melalui aplikasi ini akan mendapatkan double kupon undian. Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelanggan prepaid yang melakukan re-registrasi melalui SMS dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp20.000.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar pemenang Traktir Nasional 2017 Periode 2 dan informasi lebih lengkap mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/traktirnasional.

Layanan Jujur

Di bagian lain, Branch Manager Kupang, Eureka Maliala mengakui selama ini sering terjadi modus penipuan melalui undian Telkomsel. Karena itu kepada para pelanggan supaya mcermati baik-baik. Telkomsel selalu mengedepankan layanan yang jujur, tanpa minta biaya tambahan apapun. “Kalau sudah ada embel-embel minta biaya, pastikan itu bukan dari Telkomsel,” kata Maliala.

Terkait dengan itu, kepada pemenang undian Telkomsel yang resmi pihaknya selain menginformasikan melalui SMS, pemenang juga akan dihubungi oleh kantor layanan terdekat, dan terakhir pemenang (pelanggan) diminta untuk mendatangi kantor Telkomsel terdekat tanpa ada pungut biaya.(edj)***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :