Vigonews

Piala Bupati Nagekeo Aeramo Club Target Masuk Semifinal, Kata Manajer Seravinus Mena


Foto: Tim Aeramo Club (insert: Manajer Seravinus Mena)

Vigonews.com, MBAY - Manajer sekaligus pemilik Aeramo Club Seravinus Mena, S.Ip optimis timnya masuk Semifinal setelah membantai Persabon Boanio 3-1 pada laga 16 besar dalam turnamen Bupati Nagaekeo cup pada Sabtu (4/12) lalu di lapangan berdikari Danga. Pada laga delapan besar Aeramo Club akan berhadapan dengan Persen Nila yang akan digelar pada Sabtu (10/12) nanti. Pada babak delapan besar ini, menggunakan sistem gugur. Siapa kalah, tersingkir dan sebaliknya, pemenang langsung masuk semifinal.

Melihat catatan pertandingan Aeramo Club selama ini, menyakinkan bermain di luar Aeramo. "Target kita lolos ke babak semifinal," Kata Manajer Club Aeramo Seravinus Mena, kepada wartawan media Pada Rabu (7/12) melalui telepon genggamnya.

Seravinus atau biasa disebut bapak intan ini mengatakan Aeramo clup punya potensi untuk melangkah ke babak semifinal. Apalagi, hadangan tim-tim kuat di babak sebelumnya sudah di lalui.

Manajer Seravinus mengatakan, pasukannya kini sudah siap tempur, dan optimis lolos kebabak semifinal. "Puji Tuhan kami mampu mencapai delapan besar. "Mudah-mudahan kami bisa mewujudkan target masuk semifinal," katanya.

Dia meminta pemain Tim Aeramo club kompak dan menunjukan kemampuan terbaik di ajang Bupati Nagekeo Cup tahun 2016. "Ini mementum bagi para pemain untuk menunjukkan yang terbaik. Para pemain harus tampil lepas, disiplin, dan ngotot untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Seravinus juga mengingatkan para pemainnya untuk tidak menganggap enteng siapapun lawan yang dihadapi di babak delapan besar nanti. "Kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aeramo nanti," katanya.

Sementara itu, pelatih Aeramo Club, Ronal berharap para pemainnya tetap tampil penuh percaya diri, dan tidak anggap enteng lawan. "Sepak bola bukan matematika. Apapun bisa terjadi. Untuk itu saya minta para pemain untuk tetap mengutamakan kerja sama antar lini, dan disiplin selama pertandingan berlangsung," kata Ronal.( Oleh Arkadius Togo) ***

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :