Vigonews

Jelang Natal dan Tahun Baru 2017 Polres Ngada Akan Gelar Operasi Pekat



Vigonews.com, BAJAWA - Menjelang perayaan Natal dan Tahun 2017 Kepolisian Resor Ngada akan menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016. Dilangsungkan selama 14 hari kedepan (8-15/12). Sasaran adalah perjudian, minuman keras, perostitusi, dan premanisme serta lainnya.

Demikian Hal itu di sampaikan Kapolres Ngada AKBP Andy Nurwandy melalui Kabag OPS AKP Adi Ndait kepada Wartawan media ini di ruang kerjanya Selasa (6/12).

Dijelaskan AKP Adi biasa ia disapa, bahwa polres Ngada saat ini, anggota sedang mengikuti pembekalan senbelum turun ke lapangan. "Pembekalan itu bertujuan, memberikan pemhaman kepada personil agar mereka mampu terampil dalam melaksanakan operasi secara benar dan tepat sasaran," kata AKP Adi Ndait.

Sesuai dengan perintah Kapolres Ngada AKBP Andy Nurwandy dalam operasi Pekat akan di kerahkan sebanyak 35 personil. (Oleh Arkadius Togo)***

Insert: Kapolres Ngada AKBP foto Andy Nurwady

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :