Vigonews

“JANGAN MANFAATKAN NATAL UNTUK DIRI SENDIRI”


Natal bukan manusia yang merancangnya. Karena itu tidak boleh ada yang menepuk dada berkata Natal tahun ini sukses karena panitia. Tidak boleh ada yang sombong dan berkata Natal tidak akan sukses kalau tidak ada saya. Tidak boleh ada yang memanfaatkan perayaan Natal untuk diri sendiri. Sebab Natal bukanlah usaha kita. Natal terjadi karena Allah sendiri.

Natal bukan manusia yang memohon belas kasihan Allah, sehingga Allah terpengaruh. Natal bukan karena manusia baik, lalu Allah mengasihi kita sehingga Yesus datang ke dunia. Natal bukanlah usaha kita, bukan karena kita baik, namun hanya karena Allah saja. Hanya karena kebaikan dan kasih Allah saja.

Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” (Roma 5:8)

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :