Vigonews

Haris Aja, Terbaik di Ajang ‘Bupati Nagekeo Cup’


Foto: Haris Aja (Kanan)





Vigonews.com, MBAY – Ajang Bupati Nagekeo Cup 2016 jadi cerita indah tersendiri bagi Haris Aja. Dia tak menyangka di ajang ini akhirnya mengukuhkan dirinya menjadi yang terbaik.

Menjadi pemain terbaik diturnamen yang berskala Kabupaten tentu merupakan prestasi membanggakan. Setelah mengantar timnya memenangkan laga final merebut juara III melawan citra bakti Malanuza melalui kaki Noko dan Jemy dengan skor 2 kosong Pada Sabtu (17/12) di lapangan berdikari Danga, kapten Aeramo FC itu di nobatkan sebagai pemain terbaik piala Bupati Nagekeo Cup 2016.

Selain menerima sebuah trofi, Haris Aja yang juga mantan pemain PSN Ngada 2010 ini juga berhak atas uang pembinaan sebesar satu juta rupiah.

Haris Aja terkejut dengan pemberian gelar pemain terbaik kepadanya. "Saya tidak menyangka bisa mendapat gelar pemain terbaik. Tapi saya ingin mempersembahkan gelar ini untuk Desa Aeramo juga keluarga," kata Haris Aja kepada wartawan media ini melalui telepon genggamnya Senin (19/12) malam.

Mantan pemain PSN Ngada itu berharap bisa terus berpertasi. "Semoga ini bukan terakhir karena saya juga ingin bisa jadi pemain profesional dan memperkuat Aeramo FC ini,” katanya.

Sementara Manajer Aeramo FC Seravinus Mena, merasa bangga terhadap tim Aeramo Fc, keluar manjadi juara III dalam laga piala bupati nagekeo 2016 itu. Bukan hanya itu, dirinya merasa terharu ketika dibaca oleh panita penyelenggara Bupati Nagekeo cup 2016, bahwa kapten Tim Aeramo FC Haris Aja di nobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang ‘Bupati Nagekeo Cup’ 2016. "Ini tentunya saya bangga dengan prestasi adik-adik. Haris adalah tokoh muda yang luar biasa, karena dia bisa jadikan tim Aeramo dari yang mentah menjadi baku," kata sosok yang biasa disapa Bapak Intan itu.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nagekeo, DPRD Nagekeo, KONI, dan pengurus PSSI Kabupaten Nagekeo, yang mana telah menyelenggara kegitan olahraga bergensi ini, berjalan lancar dan aman.

Aeramo FC

"Saya juga berikan apresiasi kepada panitia atas penilain salah satu pemain Aeramo FC dinobatkan sebagai pemain terbaik piala Bupati Nagekeo Cup 2016. Karena panitia, menurut saya tidak hanya melihat seni mengelolah bola tetapi bagaiamana Haris Aja bisa membentuk tim Aeramo FC yang solid. Tentunya Hari punya potensi untuk regenarasi yang luar biasa," kata Seravinus. (Oleh Arkadius Togo)***


Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :