Vigonews

Aeramo FC Masuk Semifinal Piala Bupati Nagekeo


Vigonews.com, MBAY - Aeramo FC berhasil melenggang kebabk semifinal Piala Bupati Nagekeo tahun 2016. Hal itu setelah anak Asuhan Seravinus Mena, berhasil mengalahkan Persen Nila dengan Skor 1-0. Pertandingan ini di gelar di lapangan berdikari Danga pada Sabtu (10/12) tepat pukul 3 sore wita.

Menurut manajer Tim Aeramo FC Seravinus Mena lolosnya Aeramo FC ke semifina atau empat besar, merupakan sebuah prestasi, sebab baru kali pertama pada laga bergensi ini, Aeramo bisa masuk semifinal.

"Puji Tuhan kemenangan ini membuat kami masuk semifinal dan ini merupakan sejarah bagi aeramo, dan anak-anak bermain luar biasa," Kata Seravinus Mena yang juga Kades Aeramo pada Sabtu (10/12).

Gol semata wayang yang di ciptakan lewat kaki Yosef Lambert Ana yang pernah memperkuat pemain PSN Ngada Yunior,  pada menit 62 pada babak kedua atas kerjasama dengan Aron Reo dan Kapten Aeramo FC Haris Aja.

Memasuki 65 menit babak kedua, Perse Nila hampir menjebol gawang Aeramo FC lewat tendangan dari sudut 16 oleh nomor punggung 9, namun di tepis Nasarius Selesius Kua. Gol semata wayang yang cetak Yosef itu sampai pluit panjang di tiup tanda selesai pertandingan.

Seravinus mengatakan laga berikutnya pada Selasa (13/12) akan menghadapi Putra Nage yang mewakili Kecamatan Boawae. Laga itu tak ubahnya karena tim itu sama-sama tampil impresif. Dengan melajutnya Aeramo FC kebabak semifinal itu, Seravinus berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat Aeramo.

Disaksikan media ini ribuan penonton padati lapangan berdikari danga. Walaupun dengan terinya matahari, namun pecinta sepak bola aeramo dan Nila tetap setiap memberikan suport kepada timnya masing-masing. (Arkadius Togo)***


Foto: Aeramo FC kostum warna hijau.

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :