Vigonews

Mulus Nyanyi 'Besi Bero', Ingat Dian Piesesha, Tetapi Ingin Seperti Dulu


NGADA, vigonews.com  - Lagu daeah Ngada 'Besi Bero' dinyanyikan duet Bupati/Wakli Bupati Purna Bakti, Marianus Sae - Paulus Soli Woa saat temu pisah dengan Penjabat  Bupati Yohanes Tay Ruba, Selasa (22/09/2015) di Aula Ine Sina, Bajawa.
Usai duet lagu favorit Paulus Soli Woa itu, Bupati Purna Bakti,  Marianus Sae menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya jajaran birokrat selama dirinya memimpin Ngada. "Sebagai manusia kami tentu banyak kesalahan dan kekurangan, karena itu pada kesempatan yang penuh persaudaraan ini kami mohon maaf," kata Marianus.
Sementara Wakil Bupati Purna Bakti, Paulus Soli Woa setelah menyanyikan lagu 'Besi Bero' mengatakan dalam lagu Mansur S yang dinyanyikan  Dian Piesesha:  "bukan perpisahan yang kutangisi  tetapi pertemuan yang kusesali." Tapi, kata Soli Woa,  bukan juga keduanya. "Kalau bisa  ingin seperti dulu lagi," kata Soli Woa yang disambut aplaus hadirin.
Penjabat Bupati Yohanes Tay Ruba dan Ny. Maria Pacela mewarnai temu pisah dengan senandung "Flobamora". Anis Tay, begitu dia biasa disapa menyampaikan terima kasih kepada Bupati/Wakil Bupati Purna Bakti Marianus Sae-Paulus Soli Woa yang telah membawa Ngada selangkah lebih maju.
"Saya terus mengikuti langkah dan terbosan yang dilakukan Pa Marianus dan Pa Paulus selama pimpin Ngada. Banyak keberhasilan yang memang harus kita akui," kata Anis Tay  yang tetap berharap masukan dari kedua pemimpin terdahulu itu.
Di bagian akhir,  Anis Tay mengiringi dengan doa, selamat jalan kepada dua pemimpin yang baru saja purna bakti dengan pesan terus berjuang. "Saya Yohanes Tay mungkin seperti Yohanes Pemandi yang hanya ditugaskan untuk menyiapkan jalan bagi pemimpin baru yang akan dipilih rakyat 9 Desember mendatang," kata Anis Tay mengakhiri pesan kesannya.
Pada acara temu pisah, Penjabat Bupati Ngada dan Ny. Maria Pacela Tay Ruba menyematkan cincin kenangan pada jari Bupati Purna Bakti Marianus dan Ny. Maria Moi Sae, Wakil Bupati Purna Bakti Paulus dan Ny. Aty Soli Woa.
Acara diawali misa kudus konselebran, dengan selebran utama Rm. Eduardus Raja Para Pr, Pastor Pengkhotbah Flavianus Goa, OCD didampingi pater John Preta, OCD dan pater Yanto, O.Carm. (ch)
Insert foto: Temu-Pisah Penjabat Bupati Ngada

Vigonews

Tentang Vigonews -

VIGONEWS.COM “Media Online Lokal – Menulis yang Terlupakan” Vigonews.com, adalah media online berbasis lokal dari tanah Ngada (Flores). Menyajikan informasi, pengetahuan dan edukasi dalam berbagai konten demi mewujudkan masyarakat cerdas – bermartabat; bertindak lokal namun berpikir global. Sebagai kanal informasi, dimana suara-suara lokal dingkat ke permukaan dan diperdengarkan. Mengintepretasikan suara-suara diam membisu dari dusun yang kadang tak dijangkau.

Subscribe to this Blog via Email :